Partai Ummat

Kastara.ID, Depok – Ketua DPD Partai Ummat Depok Mahmudin Sudin terus berjalan dan akan membesarkan Partai Ummat di Depok serta membuktikan slogan-slogannya. “Partai Ummat konsisten dalam menjalankan Nilai-nilai serta menegakkan keadilan dan melawan kezoliman serta istiqomah bisa terbukti dirasakan oleh masyarakat Depok khususnya, para pengurus dan kader partai Ummat,” ungkapnya di kantor DPD Partai Ummat di Jalan Raya Krukut Grogol, Senin (11/10).

Mahmudin mengatakan, jika ingin keluar dari Partai Ummat seharusnya mengirim surat kepada saya selaku Ketua DPD Depok.

“Sampai saat ini, saya belum mengetahui kalau mereka keluar. Mereka diangkat sebagai pengurus berdasarkan SK DPP Partai Ummat, kenapa teman-teman belum kirim surat kepada saya,” katanya.

“Saya sangat menyayangkan kok, teman yang ada di Partai Ummat ngomong ke media seolah-olah Partai Ummat di Depok karam. Jujur, sampai detik ini Partai Ummat yang ada di Depok yang saya pimpin jalan terus, bahkan eksis sudah banyak anggota yang masuk menjadi anggotanya sudah mencapai 500 orang menjadi anggota baru,” tegas Mahmudin.

“Silakan mereka yang keluar tandanya mereka memutuskan silaturahmi, tapi sebaiknya ngomong dong dengan saya ada apa sebenarnya, kecewa atau gimana,” jelasnya.

Partai Ummat di Depok tidak ada dualisme kepengurusan, karena sudah sesuai keputusan dari DPP dan selalu berkomunikasi dengan Ketua Umum atau Wakilnya di sana.

Ketua Partai Ummat di Depok mengimbau kawan-kawan yang sudah meninggalkan atau sudah keluar dari Partai Ummat agar tidak mandahulukan emosional apa yang dituduhkan dan dikhawatirkan. “Saya selaku Ketua DPD Kota Depok sangat konsen mengurusi Ummat, tidak konsen menguruskan pengurus. Kalau sudah tidak mau bergabung jangan ngerusak, gara-gara kalian ngomong di media, Partai Ummat jadi jelek,” imbuhnya.

“Untuk teman-teman yang sudah meninggalkan Partai Ummat, saya atas nama pribadi maupun Partai Ummat sangat berterima kasih yang banyak. Saya juga akan menjalani silaturahmi dengan kawan kita yang kemarin berakrab-akrab ria. Saya mohon jangan ada berita yang miring tentang Partai Ummat di Kota Depok,” katanya. (*)