Campina LuVe

Kastara.id, Jakarta – PT Campina Ice Cream Industri kembali menghadirkan variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe yaitu Vanilla Brownies strawberry Souce dan Chocolate Chunk Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe.

Inovasi varian rasa baru LuVe yaitu adanya potongan brownies dan strawberry souce pada Varian Vanila Brownies Strawberry Sauce juga coklat yang rich pada Chocolatier Chunky. Dua varian ini dapat menjadi alternatif bagi konsumen yang gemar mengkonsumsi kudapan ringan yang lactose free dan vegan friendly.

Perkenalan Campina LuVe di Airman Lounge Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (11/11), dengan tema ‘Pasion For Joy’ ini merupakan upaya mendukung gaya hidup masyarakat yang terus menuntut untuk selalu mengkonsumsi makanan terbaik.

“Kami sangat senang dengan adanya dua varian rasa baru es krim Campina LuVe ini karena dapat memperkaya pilihan para konsumen yang menginginkan sensasi berbeda dalam menikmati es krim vegan atau vegetarian, bahkan bagi mereka yang memiliki kondisi Lactose Intoleran sehingga harus selektif terhadap asupannya,” jelas Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry di acara peluncurannya

Ice Cream Campina LuVe memiliki keunikan berupa sendok yang berada di dalam kemasannya agar lebih higienis dan ditargetkan untuk wanita dan pria modern, dengan gaya hidup aktif dan dinamis di perkotaan dan sub urban. Diharapkan es krim Campina LuVe ini dapat menjadi alternatif dalam memilih kudapan ringan para pencinta es krim. (koes)