GAMM

Kastara.ID, Depok – Dukungan kaum anak muda yang diberi nama Gerakan Aliansi Muda Milenial (GAMM) yang mendeklarasikan untuk mendukung Idris-Imam karena terbukti dengan kinerjanya selama menjadi Wali Kota lima tahun lalu. Hadir dalam deklarasi ini Ketua Pemenangan Idris-Imam Hafid Nasir di Jalan Keadilan Raya, Rawa Denok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (12/11).

Ketua GAMM Kota Depok Darmawan mengatakan, sudah tidak diragukann lagi kapasitasnya untuk memimpin kembali Kota Depok mengingat dari pengalamannya, apalagi untuk mengambil keputusan dan kebijakan selalu istiqomah demi kepentingan orang banyak.

“Apalagi seorang kiyai, janji adalah utang makanya setiap kampanyenya selalu menempati janjinya, saya yakin itu, contohnya saja ketika soal waktu dia selalu tepat waktu datang kalau diundang, itulah seorang pemimpin selalu tepat waktu,” katanya.

Darmawan menambahkan, anggota Gamm terdiri dari kaum anak muda sudah merambah ke-delapan kecamatan di Kota Depok. Ia yakin untuk menargetkan 70 persen suara akan tercapai.

Idris mengatakan, berterima kasih kepada GAMM, kaum milenial yang mendukung Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok untuk dua periode. Diharapkan kaum muda yang berpikiran demokrasi, literasi, dan tradisi akan membuat Depok lebih berwarna lagi.

Harapan Idris, semoga apa yang kita cita-citakan bersama untuk Kota Depok lebih maju lagi, karena di tangan yang muda-muda menjadi penggantinya, mungkin 20 atau 30 tahun lagi ada yang menjadi wali kota atau anggota dewan. (*)