Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Mohammad Idris blusukan menemui warga pemilihnya dalam rangka kampanye untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warganya. Kali ini Idris menemui tokoh masyarakat yang juga seorang pengusaha bahan bangunan yang terletak di wilayah kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. H. Ucu (75) dengan tegas menyatakan mendukung pasangan Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

“Kita rapatkan barisan dan bersatu dukung beliau, Insya Allah akan membawa keberkahan buat masyarakat,” katanya saat menerima kunjungan dan silaturahmi calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di kediamannya di RT 01/21, Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Kamis (12/11).

Alasan Ucu memilih Kiai Idris, guru dan seagama, janji janjinya pun tidak muluk dan bisa diterima masyarakat bawah. “Kalau bicara keberhasilan beliau selama menjabat Wali Kota jangan ditanya lagi, sudah cukup banyak. Karena itu, keberhasilan itu harus dilanjutkan,” ucap tokoh masyarakat Kelurahan Sukamaju.

Ketua RT 01/21, Kelurahan Sukamaju, Hartoyo menambahkan, warga RT 01 dan umumnya warga RW 21 sangat mendukung sekali paslon Idris-Imam. Bahkan warga berani menargetkan kemenangan sekitar 80 persen. “Insya Allah bisa 80 persen untuk kemenangan Idris-Imam di sini,” tuturnya.

Dirinya menilai kepemimpinan Kiai Idris pada periode lalu sangat liar biasa. “Kinerjanya bagus dan tata kelola kebijakannya berpihak kepada masyarakat,” katanya. (*)