Kuota Solidaritas

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta August Hamonangan meresmikan Program Pembukaan Kuota Solidaritas. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pasar Minggu Arief Wibowo, Lurah Cilandak Timur Sunardi, dan Kasatpol PP Kecamatan Pasar Minggu J Sihole di RT 04/02, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keberadaan akses internet diutamakan untuk PJJ online.

“Saat ini di tengah pandemi Covid-19 keberadaan akses internet sangat dibutuhkan para siswa yang belajar secara daring dari rumah,” ujarnya (11/11).

Untuk itu dengan keberadaan internet yang bertempat di pos RT dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya para siswa warga setempat dalam mengerjakan tugas sekolah yang sesuai aturan dari pukul 08.00-14.00.

“Selain dimanfaatkan para siswa mengerjakan tugas sekolah, ini juga dapat dimanfaatkan lainnya untuk kegiatan yang bermanfaat,” ucap August Hamonangan.

Lurah Cilandak Timur Sunardi menuturkan, dirinya mengapresiasi dengan adanya program tersebut.

“Kami berterima kasih dengan adanya program ini di RT ini. Untuk itu kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para anak sekolah warga setempat untuk mengerjakan tugas sekolah secara daring,” tandasnya. (hop)