Film Porno

Kastara.ID, Jakarta – Golkar melirik politisi PDIP Ganjar Pranowo untuk dipasangkan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menanggapi isu tersebut, Ganjar menekankan bahwa calon presiden (Capres) urusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Dipasang-pasangke opo. Halah halah, urusan capres urusane Bu Mega,” kata Ganjar, Jumat (12/11).

Ganjar mengatakan, sebagai kader partai, dia akan mengikuti keputusan Megawati. “Lha ya urusannya itu, ikut, kan kader,” tegasnya.

Saat disinggung adanya pendekatan yang dilakukan Partai Golkar, Ganjar juga membantah. Termasuk statement dari petinggi Golkar yang akan memasangkannya dengan Airlangga. “Opo pendekatan opo kok cedak-cedak (dekat-dekat). Sopo wae bikin statement kan yo etuk (siapa saja bisa bikin statement),” pungkas dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid melirik Ganjar sebagai pendamping Airlangga di Pilpres 2024. Golkar terbuka menampung Ganjar untuk diduetkan dengan Airlangga sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Nurdin mengatakan demikian dalam diskusi di DPR RI. Dalam acara itu turut hadir Ketua Umum Ganjarist Mazdjo Pray yang merupakan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres.

“Jadi adinda Mazdjo, jangan khawatir kalau misal Ganjar tidak dapat tempat di partainya, ada Golkar terbuka,” katanya (11/11). (ant)