Forum Otomotif Lampung

Kastara.ID, Lampung – Perjalanan Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai sebuah paguyuban atau forum komunikasi lintas komunitas otomotif di Provinsi Lampung semakin banyak menarik antusias dan respons positif dalam pergaulan komunitas.

Dalam kesempatan kali ini, Forum Otomotif Lampung mengadakan leader gathering (rakor) sebagai ajang silaturahmi para leader club/komunitas. Juga sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan koordinasi dalam membuat rencana–rencana event bersama dan dasar organisasi FOL sebagai sebuah paguyuban yang makin terarah ke depannya.

“FOL ada karena inisiasi dari para leader komunitas yang ada di Lampung. Maka kami sebagai pengurus yang diamanahkan untuk menjalankan agenda dan tujuan organisasi ke depan serta ada beberapa perspektif yang perlu kami koordinasikan dengan para leaders,” papar Riga selaku Ketua Umum FOL di sela rakor yang berlangsung di G Hotel Syariah Lampung, Ahad (9/12).

Forum Otomotif Lampung

Om Jon DLC selaku ketua pelaksana juga menyampaikan harapan dari leader gathering ini agar semakin meminimalisir jarak lintas komunitas. Jadi tidak ada lagi kasta klub/jenis kendaraan, semua sama di dalam FOL, dalam memberikan aspirasi, kritik, saran dan ide.

Semakin menarik ketika memasuki sesi diskusi yang berlangsung seru dan interaktif. “Masing–masing leader ternyata menyimpan banyak potensi kreatif yang menginspirasi untuk ragam agenda dan pergerakan FOL secara organisasi ke depannya,” ungkap Sekum FOL Rangga.

Melalui rapat koordiniasi kali ini, diharapkan Forum Otomotif Lampung makin berkembang positif sebagai paguyuban lintas komunitas di Provinsi Lampung. Juga ke depannya akan semakin membawa nama Lampung yang baik dalam pergaulan otomotif nasional. (hop)