Kastara.ID, Depok – Seorang pria bernama M. Miftahul Fikri yang berusia 21 tahun dan beralamat di Komplek Serang Baru, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, telah meninggalkan rumah sejak hari Rabu (9/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut kedua orang tuanya, M Iqbal Syuhada dan Dian Indriyani, sosok Fikri berambut pendek (cepak), memiliki tinggi badan 170 cm dengan warna kulit sawo matang.

Fikri yang kelahiran 9 Maret 1999, terakhir diketahui memakai kaos putih dan bercelana pendek. Di bagian batang hidung Fikri juga terdapat bekas luka lecet dan di pelipis kiri ada luka bekas jatuh.

Menurut Iqbal, kondisi Fikri sedang mengalami gangguan jiwa dan dalam perawatan di Pondok Pesantren Annahl Al Istirhami, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Iqbal berharap bagi yang menemukan Fikri, bisa menghubungi nomor ponselnya +62 821-1157-1252 atau ponsel istrinya (+6285882391748).

Iqbal juga menyatakan, saksi terakhir yang ditemuinya sempat melihatnya berada di warung di pinggir Masjid Atta’awun Puncak, Bogor. Bahkan tukang ojek pangkalan setempat sempat mengatakan kalau Fikri naik angkot ke arah Cianjur. (fik)