Rahmat Hidayat

Kastara.ID, Depok – Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cipayung Rahmat Hidayat selalu mengontrol dan mengawasi perolehan suara Idris-Imam di kantor Kecamatan Cipayung untuk memastikan bahwa suara perolehan 02 tidak akan menguap, Rahmat dibantu bersama relawan pendukungnya, terutama dari simpatisan PPP.

Kemenangan untuk pasangan calon Idris-Imam di Kecamatan Cipayung memang telak. Padahal Cipayung adalah basis dari paslon 01 Pradi-Afifah. Demikian Rahmat di Kantor Kecamatan Cipayung Depok, Sabtu (12/12).

“Dengan koalisi gemuk dari 01 bukan jaminan untuk raih suara terbanyak. Walaupun di Kecamatan Cipayung ada dua pendukungnya 02 anggota Dewan DPRD Depok, dikepung oleh empat anggota Dewan pendukung paslon 01, ada Babai Suhaemi (PKB), Prianti (Gerindra), Yuni (PDIP), dan H. Iman (Gerindra), tidak mempengaruhi perolehan suara untuk kemenangan Idris-Imam,” kata Rahmat.

Dikatakan Rahmat, gerakan masif yang dilakukan relawan di Kecamatan Cipayung sebagai bukti kemenangan telak terutama di basis Babai yang nota bene orang Cipayung asli.

“Justru dengan partai pengusung yang tergabung dalam Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang sedikit kami sebagai relawan terus aktif dan terkordinasi dibawah PPP untuk mensosialisasikan program visi dan misi paslonnya, selain itu, kemungkinan banyak yang kecewa dari hasil debat terbuka pilkada di station TV yang justru beralih mendukung 02,” katanya.

Sementara para relawan pendukung Idris-Imam antara lain SAHID Cipayung, GARIS Cipayung, dan PERII akan terus mengawal suara Idris-Imam sampai penetapan KPU.

“Sebagai tim pemenangan Idris-Imam kami siap kawal terus, meskipun hasil sementara Idris Imam unggul tidak berhenti sampai di sini,” katanya.

Sebagai gambaran untuk Kecamatan Cipayung sebanyak 325 TPS dari 5 kelurahan dan 53 RW Idris-Imam unggul di 42 RW sebanyak 55,12 %, sedangkan Pradi-Afifah 47,94% dari hasil hitungan Real Count. (*)