Bambang Dwitoro

Kastara.ID, Tangerang Selatan – Setelah gelaran Pilkada 2020, kabar duka datang dari KPU Kota Tangerang Selatan. Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar meninggal itu beredar digrup WhatsApp wartawan Tangsel, Sabtu (12/12) pagi. Kabar ini juga dibenarkan Sekretaris KPU Kota Tangsel Fajar Baskaradi.

“Inna lill?hi wa inna ilaihi r?jiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Bambang Dwitoro pada pukul 03.40 di RS Sari Asih Ciputat. Semoga husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah,” ujar Fajar dalam keterangannya.

Sebelumnya meninggal, Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro sempat menjalani perawatan di RS Sari Asih Ciputat. Pelaksana Harian (Plh) Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Taufik mengatakan, Ketua KPU Kota Tangsel menjalani perawatan intensif.

“Kami sampaikan bahwa Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro dinyatakan positif covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan di RS Sari Asih,” ungkap Taufik dalam keterangannya, Jumat (11/12) kemarin.

Rencanannya, jenazah Ketua KPU Tangsel itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, khusus bagi pasien Covid-19. (rit)