Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Selatan pada sore hari akan diguyur hujan disertai petir. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan pada sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya, Ahad (12/12).

Pada siang harinya, BMKG memprakirakan Jakarta Selatan dan Timur bakal diguyur hujan ringan. Sementara wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara serta Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

Saat malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Selatan, dan Timur akan terjadi hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Kemudian, pada dinihari diprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Kecuali untuk wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Sementara suhu udara yang terjadi di Jakarta hari ini diprakirakan sekitar 23-32 derajat celsius. Adapun kelembaban udara berkisar antara 65-95 persen. (hop)