Beranda Headline Berita Penghargaan Presiden Bagi Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Penghargaan Presiden Bagi Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Kastara.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan tanda kehormatan Bintang Mahaputera Nararya kepada mantan Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019 Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Istana Negara, Jakarta, Kamis (13/8).

Presiden menjelaskan, keduanya layak mendapatkan tanda kehormatan berdasarkan kajian mendalam dari tim dewan. Karena Fahri Hamzah dan Fadli Zon memiliki sumbangsih nyata dalam membangun bangsa dan negara ketika menjadi pimpinan di lembaga legislatif.

“Sudah dipertimbangkan secara matang oleh para dewan dalam memberikan penghargaan tersebut,” ujar Presiden Joko Widodo melalui siaran virtual akun Youtube Setkab.

Kerap memiliki pandangan politik yang berbeda antara keduanya, lanjut Presiden, justru membuat presiden bersahabat secara personal dengan keduanya. Dalam konteks berbangsa dan bernegara berbeda pandangan politik merupakan dinamika yang harus disikapi dengan semangat persatuan.

“Mengenai Fahri Hamzah dan Fadli Zon berlawan dan berbeda dalam politik bukan berarti kita bermusuhan. Dalam berbangsa dan bernegara kita berkawan baik,” kata Presiden. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Kolaborasi Dekranasda DKI Bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana

Kastara.ID, Jakarta - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta berkesempatan melakukan kolaborasi bersama LocknLock Indonesia dan Didiet Maulana. Dalam kolaborasi kali ini, Dekranasda...