spesifikasi apple watch 3 4G

Jakarta,Kastara.ID – Sehari yang lalu, tepatnya tanggal 12 September 2017, Apple baru saja menggelar acara peluncuran tiga perangkat terbarunya. Perangkat tersebut diantara lain ialah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Selain meluncurkan ponsel pintar, Apple juga mengumumkan arloji pintar terbarunya, Apple Watch 3.

Perhelatan yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, Apple Watch 3 hadir dengan fitur konektivitas seluler. Dengan dukungan fitur ini, para pengguna tidak lagi harus menyambungkan Watch 3 dengan perangkat iPhone untuk terhubung ke internet.

Selain dukungan data seluler, Watch 3 juga sudah didukung dengan fitur kesehatan, sebagaimana yang Kastara rangkum dari laman Ubergizmo, Selasa (12/09). Fitur ini memang merupakan salah satu kegunaan yang dimiliki oleh hampir semua arloji pintar.

Apple juga telah menyediakan dua varian yang dapat pengguna pilih. Varian pertama memiliki dukungan GPS dan data seluler 4G, sementara varian kedua hanya dilengkapi dengan fitur GPS saja.

Untuk dapur pacunya, Watch 3 Series sudah dibekali dengan prosesor dual-core dan dukungan kartu Wifi teranyar. Arloji pintar ini bakal didukung dengan sistem operasi teranyar, WatchOS 4. Perusahaan juga menawarkan performa yang jauh lebih cepat lagi dari perangkat sebelumnya.

Masalah harga, Watch 3 dibanderol sekitar $ 329 atau jika dirupiahkan Rp 4,2 juta untuk versi yang mendukung GPS saja. Kemudian, untuk versi yang mendukung GPS dan data seluler dibanderol sekitar $ 399 atau setara Rp 5,1 juta.

Watch 3 Series sudah tersedia untuk 10 negara dan sudah dapat di order mulai tanggal 15 September mendatang. Untuk varian yang mendukung GPS saja, akan mulai didistribusikan ke 28 negara pada tanggal 22 September 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *