Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berkunjung ke SMA Negeri 1, Jalan Nusantara, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (13/10). Wakil Wali Kota Depok didampingi Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Usep Kasman dan Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat melihat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas..

Imam menyampaikan pesan Wali Kota Depok Mohammad Idris, agar siswa selalu menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker sebelum masuk kelas. Pada intinya jaga kesehatan serta jangan lupa tempat makan minum bawa sendiri, tidak boleh pinjam sesama teman sekelas, apalagi berkumpul, untuk menghindar ada cluster baru.

Imam berpesan kepada siswa agar belajar lebih giat lagi, karena SMAN I adalah sekolah favorit di Depok, untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Kejarlah cita-citamu setinggi langit, jangan setinggi langit-langit.

Imam tidak lupa membagikan buku biografinya “Anak Supir jadi Wakil Wali Kota” kepada siswa untuk memberi motivasi agar apa yang dicita-citakan berhasil, tidak memandang status orang tuanya. Sangat memotivasi para siswa bahwa latar belakang ekonomi tidak akan menjadi hambatan untuk menjadi sukses.

Di tempat yang sama Usep Kasman menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Wakil Wali Kota Depok. Ini merupakan kepercayaan dari pemerintah kota walaupun SMA ini di bawah Provinsi Jawa Barat. Padahal sekolah ini mendidik dan membina anak-anak di wilayah Depok.

Usep berharap kerja sama dengan Pemerintah Kota Depok agar semakin erat, walaupun di bawah naungan Provinsi Jawa Barat. (*)