GrabUmrah

Kastara.id, Tangerang – Sebanyak 32 Mitra Pengemudi Grab berprestasi yang berasal dari lima kota di Indonesia diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah. Program ini merupakan bagian dari program GrabUmrah yang merupakan bentuk konkret dari program peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi yang berfokus pada aspek keagamaan. Grab menawarkan program umrah bersubsidi dan program tabungan umrah bagi para mitra pengemudi Grab.

Mitra pengemudi Grab yang berasal dari lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar diberangkatkan dari Hotel Swiss-Belinn Airport, Jakarta, 10 Maret lalu untuk menjalankan ibadah umrah selama 9 hari di Tanah Suci Mekah.

“Terima kasih atas komitmen teman-teman mitra bersama Grab. Program ini adalah wujud apresiasi Grab untuk Anda mitra Grab yang telah bekerja keras dan jujur selama ini. Kontribusi luar biasa Anda telah membuat Grab menjadi layanan yang paling sering digunakan dengan jangkauan terluas di 117 kota di Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Papua. Semoga pencapaian para mitra dapat menjadi inspirasi bagi mitra pengemudi Grab lainnya di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam program GrabUmrah. Kami juga berharap dapat mengirimkan lebih banyak mitra pengemudi di batch selanjutnya,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dalam keterangannya, Rabu (14/3).

“Selamat menunaikan ibadah umrah untuk Bapak semua, semoga perjalanan menuju ke Tanah Suci senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Ridzki menambahkan. (*)

Reporter: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi