Kastara.id, Jakarta – Soal nyali melibas lintasan sirkuit ternyata bukan hanya milik para pebalap. Itulah yang dilakoni Paris Hilton saat mencoba sirkuit balap Autodrome Hermanos Rodriguez di Mexico, beberapa waktu lalu. Artis yang juga sosialita ini rupanya punya nyali besar untuk ikut menumpang di mobil teranyar keluaran pabrikan Jerman, BMW i8.

Sosok cantik berambut pirang tersebut tak pelak jadi pusat perhatian. Dalam “uji nyali” tersebut, adrenalin Paris Hilton akan dipacu dalam kecepatan tinggi dengan duduk di jok penumpang. Sedangkan di balik kemudi, pebalap Formula E, Alejandro Agag, siap membawanya melahap lintasan sirkuit.

Seperti dugaan awal, Paris Hilton sempat merasakan takut. Ia mengaku baru kali ini merasakan sensasi berada di mobil dengan kecepatan tinggi dan di sirkuit balap. Mengatasi rasa takutnya, Paris sempat membuat video “balapannya” tersebut melalui ponselnya.

“Awalnya saya takut, tapi sopirnya hebat,” ujar Paris usai ikut “balapan” tersebut.

Meski melaju kencang di kabin BMW i8, Paris tetap bisa merasakan kenyamanan duduk di kursi penumpang. Bahkan kacamata hitam yang digunakannya tidak terlepas saat Alenjandro menginjak pedal gas di tarikan pertama di detik pertama.

“Sangat cepat dan hebat. Sepertinya saya ingin memilikinya,” kata Paris Hilton.

Sedangkan Alejandro menungkapkan impresinya tentang kualitas dan performa BMW i8 yang dikendarainya. Menurutny4, salah satu keunggulan mobil Jerman tersebut adalah menggunakan listrik dan teknologi hybrid sebagai daya dorongnya. (autoevolution/dwi)