Virtual

Kastara.ID, Jakarta – Setelah sukses menggelar Ancol Liburan Virtual part-1 pada pekan lalu, kini manajemen pengelola kawasan wisata Ancol kembali menyuguhkan Liburan Virtual Part-2, Kamis (14/5), mulai pukul 13.00 nanti.

Jika pada edisi pertama warganet diajak melihat perawatan mamalia laut dan penguin di Ocean Dream Samudra serta menikmati keindahan Pantai Ancol, kini pada edisi kedua, akan disuguhkan pengalaman yang akan akan mengobati kerinduan liburan di Sea World Ancol.

VP Digital Marketing PT Taman Impian Jaya Ancol, Ari Kurniawan mengatakan, warganet akan diajak untuk menjelajahi aquarium dan oceanarium terbesar di Indonesia.

“Warganet akan diajak melihat-lihat aneka biota laut mulai dari melihat koleksi ikan air tawar raksasa seperti arapaima gigas, melihat biota unik garden eel dan moray eel, menyaksikan feeding show serta menikmati pemandangan bawah air di Antasena Tunnel,” ujar Ari, Kamis (14/5).

Tidak hanya itu, warganet juga akan diajak melihat melihat indahnya ubur-ubur dan museum laut dalam, serta melihat bagaimana ribuan ikan mendapatkan perawatan selama masa pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Liburan virtual part-2 ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya. Harapannya dengan hadirnya liburan virtual ini dapat menghibur serta mengobati kerinduan masyarakat yang biasa menghabiskan liburannya di unit rekreasi Ancol.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya Ancol dalam memberikan konten hiburan berunsur edukasi agar masyarakat di rumah saja dan selamat di rumah namun dapat tetap kembali ke Ancol melalui gawai,” tambahnya.

Program Ancol Liburan Virtual dapat disaksikan melalui live streaming instagram pada akun @seaworld.ancol mulai pukul 13.00. Jadi, bagi semua yang kangen liburan ke Ancol, jangan lewatkan Ancol Liburan Virtual part 2 dan cek jadwalnya melalui bit.ly/liburanvirtualancol.
 (hop)