PKK

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok Elly Farida melantik tiga ketua TP-PKK tingkat kecamatan.

Mereka yang dilantik yaitu Yuli Puspita Anggraini selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Cimanggis, Nyai Nurasiah Plt. Ketua TP-PKK Kecamatan Tapos, dan Yusminarti Plt. Ketua TP-PKK Kecamatan Cipayung.

Elly Farida mengatakan, sebagai Ketua TP-PKK akan ada banyak Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang menjadi amanah mereka. Apalagi sebagai pemimpin yang dituntut untuk membimbing, mengarahkan, serta melakukan advokasi saat terjadi permasalahan di wilayahnya.

“Di tengah bawah  pandemi, kegiatan TP-PKK di berbagai level terus bergerak. Kami harapkan dengan adanya pelantikan ini, berdampak positif terhadap roda organisasi PKK,” katanya saat prosesi pelantikan di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Selasa (14/7).

Ditambahkan Elly, dalam waktu dekat ini Kota Depok akan menghadapi berbagai macam perlombaan inovasi. Mulai dari Kelompok Kerja (Pokja) satu sampai lima.

“Dengan pelantikan ini diharapkan mereka segera memahami Tupoksi dan menjalin komunikasi-koordinasi dengan Perangkat Daerah (PD) atau mitra terkait,” ujarnya. (*)