Promising Young Woman

Kastara.ID, Jakarta – Focus Features telah meluncurkan trailer pertama untuk film thriller komedi kelam mereka, Promising Young Woman yang dibintangi oleh Carey Mulligan (Wildlife). Film ini menempatkan Mulligan sebagai wanita yang ingin membalas dendam setelah peristiwa tragis yang menggagalkan masa depannya ketika dia masih muda.

Diarahkan oleh sutradara visioner, Emerald Fennell (Killing Eve), hadir sebuah kisah aksi balas dendam yang cukup unik. Semua orang mengatakan Cassie (Carey Mulligan) adalah seorang wanita muda yang menjanjikan … sampai sebuah peristiwa misterius tiba-tiba menggagalkan masa depannya. Cassie kemudian berubah: dia sangat jahat, licik, dan dia menjalani kehidupan ganda rahasia di malam hari. Sekarang, sebuah pertemuan tak terduga akan memberi Cassie kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu dalam kisah yang mendebarkan dan menghibur ini.

Selain Mulligan, Promising Young Woman dibintangi juga oleh Laverne Cox, dan Bo Burnham bersama dengan pemeran ansambel yang mencakup Alison Brie, Connie Britton, Jennifer Coolidge, Max Greenfield, Christopher Mintz-Plasse, Chris Lowell, Sam Richardson, Molly Shannon, dan Clancy Brown. (cinemags/nad)