The Witcher

Kastara.ID, Jakarta – Dengan hanya satu minggu lagi hingga The Witcher musim pertama dirilis, Netflix merilis sebuah final trailer untuk seri yang sangat dinanti ini. Kali ini mereka menjanjikan aksi yang dipenuhi dengan sihir dalam serial ini dengan memperlihatkan berbagai adegan pertarungan seru, pertempuran, serta penggunaan ilmu sihir yang semuanya perpusat pada usaha Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill untuk melindungi seorang gadis muda.

Serial ini dibintangi Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, Freya Allan yang berusia 17 tahun sebagai Ciri, Anya Chalotra sebagai Yennefer, Jodhi May sebagai Ratu Calanthe, Mimi Ndiweni sebagai penyihir pemula Fringilla, Sabrina sebagai Therica Wilson-Read, Millie Brady sebagai Princess Renfri, Adam Levy sebagai druid Mousesack, Björn Hlynur Haraldsson sebagai suami Ratu Calanthe, ksatria Eist dan MyAnna Buring sebagai Tissaia, kepala akademi sihir.

Berjumlah delapan episode, The Witcher didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Musim pertama dari serial ini akan diluncurkan pada layanan streaming pada tanggal 20 Desember mendatang. (cinemags/nad)