Kastara.ID, Bandung – Pada tanggal 11
Desember 2023, Sneakon, brand sepatu
lokal asal Bandung, secara resmi meluncurkan
produk kerja sama dengan BT21. Acara
peluncuran offline ini diadakan di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, dan dihadiri oleh media dan mitra bisnis Sneakon.

Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas
kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra
dengan BT21. Adi Pranata, CEO Sneakon,
menyatakan kebanggaannya atas kerja sama dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki. “Ini adalah kesempatan untuk membuktikan
kualitas produk Indonesia dan memperluas
pasar kami secara internasional,” ujar Adi
Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka.

Persembahan Sneakon untuk Penggemar BT21
Koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fiturunik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat
dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari. Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini.

Kerja sama antara Sneakon dan BT21 berjalan
lancar, menciptakan pengalaman dan peluang
belajar berharga bagi brand ini.

Adi Pranata menyatakan harapannya, Sneakon,
sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik
konsumen global, dan menciptakan tren positif
dalam industri mode Indonesia.

Koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya
tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas.
Pengunjung dapat membelinya melalui website
resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan
melalui layanan WhatsApp Customer Service
Sneakon.

Demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21
dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE
sebagai mitra logistik resmi. Eri Palgunadi, SVP
Marketing Group Head di JNE, menyatakan
kebanggaan atas kerja sama ini. “Sejalan dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness,’ JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21,” ungkapnya.

Kerja sama ini mencerminkan komitmen JNE
sebagai perusahaan layanan logistik
nasional untuk memberikan kontribusi nyata
bagi seluruh masyarakat, dalam mendukung
industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat
distribusi produk unggulan anak bangsa.

Eri menekankan dukungan terhadap semangat
kreatif dan karya anak muda Indonesia yang
ditunjukkan oleh Sneakon. Ia menambahkan
bahwa JNE akan memberikan berbagai
penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

Kerja sama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak
bersejarah dalam industri fashion Indonesia,
menggambarkan kreativitas dan kemampuan
produk lokal untuk bersaing di tingkat global.
Sneakon dengan bangga mempersembahkan
koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi
industri kreatif Indonesia yang semakin
berkembang. (mar)