TAC

Kastara.ID, Jakarta – Para pengguna dan pemilik Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) mengadakan ulang tahun TAC yang ke-5 tahun di Cafe Delico Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (12/1).

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto, Humas TAC Ahmad K (Idunk), Div Kegiatan Ronny, dan anggota TAC dari chapter Jakarta, Bordep, Bekasi, dan perwakilan Purwaci. Dalam waktu bersamaan diketahui beberapa chapter TAC juga mengadakan acara serupa di chapternya masing-masing. Ucapan ulang tahun ke-5 TAC pun datang dari seluruh chapter TAC nasional.

Seremoni yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat TAC ini dilakukan sebagai rasa syukur bahwa TAC telah menginjak usia yang ke-5 tahun yang berdiri pada 12 Januari 2014 lalu. Rangkaian acara diisi dengan beberapa sambutan, doa, potong kue ulang tahun, ramah tamah, sertapembuatan video dan foto seremoni TAC yang ke-5.

Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto mengungkapkan terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan TAC pada seremoni ulang tahun TAC yang ke-5 ini. “Semoga di usia yang ke-5 tahun ini TAC semakin besar, kompak, dan solid membernya, serta dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara dan anti pada Narkoba,” ujarnya.

Sementara Humas PP TAC Ahmad K juga mengingat kembali pada satu tahun yang lalu ketika TAC menggelar ulang tahun yang ke-4 pada 12 Januari 2018. Menurutnya, seremoni ini harus terus dilakukan setiap tahunnya. “Semoga TAC tetap eksis di dunia otomotif tanah air, melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi TAC sendiri, dunia otomotif tanah air, maupun bagi masyarakat luas,” imbuh pria yang akrab disapa Idunk sekaligus Ketua Panitia ulang tahun TAC ke-5 ini.

TAC sendiri merupakan binaan langsung Toyota Astra Motor(TAM) dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Hingga kini TAC sudah memiliki 42 chapter resmi se-Indonesia dan 2.300-an anggota resmi. (sla)