MotoGP 2020(motogp.com)

Kastara.ID, Jakarta – Tim Repsol Honda sebelumnya telah beberapa kali menggelar acara presentasi tim di Indonesia, dua tempat yang menjadi pilihan adalah Bali dan Jakarta.

Tahun 2019 lalu, Repsol Honda tidak meluncurkan motor anyar mereka di Indonesia, melainkan di Madrid, karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun Repsol.

Tahun lalu tim ini diperkuat oleh dua rider Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Sementara untuk tahun 2020 ini, tim Oranye bakal semakin spesial karena berhasil menduetkan Marquez bersaudara.

Jadi di Jakarta nanti, tepatnya pada 4 Februari, Marquez dan Alex Marquez untuk pertama kalinya akan memperkenalkan livery baru motor dan pakaian balap mereka.

Dua hari setelah itu, tim ini akan langsung bergaung dengan tim lainnya di Malaysia dalam jadwal tes Pra-musim.

Tes pertama di tahun 2020 ini akan berlangsung di sirkuit Internasional Sepang, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai 7-9 Februari yang akan datang.

“Kami akan segera mengirimkan rincian dengan tempat yang tepat dan waktu untuk Presentasi Resmi Repsol Honda 2020, yang akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 Februari. Acara ini akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat delapan kali Juara Dunia, Marc Marquez dan Juara Dunia dua kali, Alex Marquez mengenakan warna yang akan mereka gunakan bersama musim ini di Kejuaraan Dunia MotoGP,” ujar keterangan resmi dari Repsol Honda. (tra)