Mitsubishi Bodi & Cat

Kastara.id, Jakarta – Mitsubishi kembali menunjukkan komitmennya untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bumen Redja Abadi secara resmi menyediakan “Mitsubishi Bodi & Cat”, sebuah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi.

Bengkel yang diresmikan pada Kamis (15/2) ini, terletak di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Bengkel yang merupakan bengkel kedua untuk wilayah Jabodetabek dan menjadi yang ke 10 di seluruh Indonesia memfasilitasi perbaikan dan pengecatan body kendaraan tentunya dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru.

“Hadirnya fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di PT Bumen Redja Abadi menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan serta metode kerja yang sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Layanan di bengkel ini didukung oleh jaminan produk genuine part dan premium paint material. Selain itu siap juga melayani perbaikan kerusakan ringan hingga berat, karena sudah dilengkapi Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, dan stall pemeriksaan.

Dengan memiliki dealer berkonsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart) serta Mitsubishi Bodi & Cat, menjadi bukti nyata peningkatan layanan secara lengkap kepada konsumen. (koes)