Pemprov DKI Jakarta Runners (PDJR)

Kastara.ID, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta Runners (PDJR) merayakan hari ulang tahun (HUT) ketiga (14/2).

Perayaan HUT komunitas aparatur dan PJLP yang memiliki hobi olahraga lari ini dilakukan secara virtual dan diikuti puluhan anggotanya dari lima wilayah kota.

Wakil Ketua Pemprov DKI Jakarta Runners, Ahmad Sofyan menuturkan, meski di tengah suasana pandemi COVID-19, sejumlah kegiatan tetap digelar seperti TawuRUN 2021 yang berlangsung sejak 9 Januari hingga 9 Februari 2021.

“Tantangan ini diikuti puluhan anggota PDJR aktif dari lima wilayah Ibukota yang beraktivitas olahraga lari bersama maupun sendiri di wilayah masing-masing,” ujar Ahmad Sofyan.

Dikatakannya, TawuRUN 2021 digelar untuk membangkitkan kembali semangat bagi anggota PDJR untuk tetap berolahraga di tengah pandemi COVID-19.

Challenge atau tantangan yang digelar untuk menyemangati anggota PDJR semangat beraktivitas olahraga lari di masa pandemi COVID-19. Alhamdulilah, puluhan anggota dari lima wilayah turut serta menyemarakkan dalam TawuRUN 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

Hasilnya, tim PDJR wilayah Jakarta Barat meraih juara most mileage team, Jakarta Selatan meraih juara most active team, dan Jakarta Timur sebagai most favourite team.

“Kami juga memberikan hadiah kepada 10 pelari yang berpartisipasi selama tantangan TawuRUN 2021. Pelari yang berhasil mengumpulkan jarak tempuh terbanyak selama sebulan diraih oleh Harlan dengan total berlari sejauh 697,8 kilometer,” tandasnya. (hop)