Kodim 0508 Depok

Kastara.ID, Depok – Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe resmi digantikan oleh Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan. Acara lepas sambut dilaksanakan di aula Teratai, Balai Kota Depok, pada Senin (14/2) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris ikut menghadiri acara lepas sambut pucuk pimpinan di Kodim 0508/Depok bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya. Wali Kota Depok Mohammad Idris pun memberikan sejumlah kesan dan harapan kepada Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe dan Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan.

Pertama, kepada mantan Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte yang saat ini pindah tugas ke Kodam Iskandari Muda (IM).

“Bang Aulia mungkin hanya sebentar di Depok, tetapi saya tidak melihat jangka waktunya. Namun, melihat sebagai kualitas pertemuan dan keberadaan Bang Aulia selama di Kota Depok,” tutur Idris usai acara lepas sambut sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok.

Mohammad Idris juga menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja dan dukungan Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte selama ini untuk Kota Depok.

Yang kedua, Mohammad Idris berharap kepada Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan untuk dapat melanjutkan sinergisitas dan kekompakan yang sudah terajut bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok.

Lanjut dia, termasuk juga dalam pelaksanaan vaksinasi. Saat ini, vaksinasi booster sudah hampir lima persen untuk semua kategori. Lalu, vaksinasi dosis pertama dan kedua anak-anak juga sudah 100 persen.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih atas kerja sama yang sudah kita jalin. Mari kita lanjutkan kerja sama kita, sesulit apapun kendala dan problem yang kita hadapi, InsyaAllah kita akan bisa menghadapi persoalan tersebut,” pungkasnya. (dha)