Kastara.id, Jakarta – Masih dalam rangkaian hari jadinya yang ke-5, Grab mempersembahkan perjalanan eksklusif bagi pelanggan dan mitra terbaiknya dengan menggunakan GrabHeli yang berlangsung pada tanggal 10-11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Melalui layanan ini, Grab memberikan pengalaman tamasya di udara Jakarta yang tidak akan terlupakan dengan sensasi bebas kemacetan yang mendebarkan. Ini merupakan pencapaian kerja keras yang mengagumkan para mitra pengemudi serta dukungan yang diberikan pengguna Grab selama ini.

Layanan ini juga merupakan ungkapan terima kasih kepada para pengguna dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi yang pertama kali carter pre booking.

“Kami telah mempelajari banyak hal dari pengguna kami. Dan mereka menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi guna membantu mengatasi permasalahan lokal serta melayani mereka dengan lebih baik lagi,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dalam keterangan resminya.

GrabHeli dirancang khusus untuk melayani transportasi berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi pelanggan di masa yang akan datang. Grab memahami pelanggan membutuhkan pelayanan transportasi yang beda di waktu yang berbeda sehingga Grab berkomitmen untuk menyediakan pilihan layanan yang paling mudah diakses dengan harga terjangkau.

Komitmen ini tentu mendorong Grab senantiasa berpikir kreatif sehingga memungkinkan untuk menyediakan platform multilayanan seperti yang dilakukan saat ini. (koes)