Kelurahan Bojongsari

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok Elly Farida berharap, warga di Lokasi Khusus (Lokus) program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dapat memanfaatkan berbagai pelatihan yang diberikan oleh pihaknya dan dinas terkait. Pasalnya, selain mampu meningkatkan perekonomian,  pelatihan yang diberikan juga bisa menambah kemampuan diri.

“Harapannya apa yang saya arahkan hari ini dapat dilakukan untuk menjadi modal baik bagi mereka semua di sini,” ujarnya usai workshop Kader PKK di Bojongsari, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Selasa (15/6).

Elly menjelaskan, dari pola pikir yang diubah menjadi suatu semangat dapat memberikan perubahan menjadi aksi nyata. Dengan demikian, imbuhnya, warga akan mendapatkan manfaatnya di kemudian hari.

“Ke depan kita akan lakukan evaluasi secara berjangka guna memastikan apakah ada progres perubahan hingga delapan bulan ke depan,” jelasnya.

Elly juga berpesan agar setiap mengikuti kegiatan di Lokus P2WKSS, warga harus disiplin, tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

“Karena hal tersebut masih menjadi fokus pemerintah untuk tetap menjaga kondisi kesehatan warga yang ada di Lokus P2WKSS,” tutupnya. (dha)