Mazda CX-5 - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Keikutsertaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) sejak tanggal 10–20 Agustus 2017 ingin membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia terus berlanjut dan mendapat dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation dari Jepang.

Di ajang perdananya kali ini ini EMI menampilkan Mazda CX-5 yang diluncurkan pada tahun 2012 menjadi model generasi pertama yang menampilkan ciri khas Mazda yang diberi nama KODO Soul of Motion dan teknologi SKYACTIVE. Kedua ciri khas tersebut sejalan dengan visi dan upaya Mazda dalam memberikan berkendara serta kinerja yang ramah lingkungan dan aman.

“Pada kesempatan ini kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami ‘the all new Mazda CX-5’. Kami pun menampilkan beberapa model terbaik kami di Indonesiadan model terbaru yang akan diperkenalkan kepada penggemar, pelanggan, dan pecinta Mazda di Indonesia,” ujar Presdir EMI Roy Arman Arfandy.

Sosok the all new Mazda CX-5 memang lebih dinamis, elegan, dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas premium. Dengan suntikan teknologi SKYACTIVE pada seluruh bagian mobil ini memastikan pengendara memiliki rasa yang menyatu dengan mobil yang dikendarai atau Jinba-Ittai. Salah satu teknologi yang digunakan seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara serta penumpang yang dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus.

Selain menampilkan All New Mazda CX-5, EMI juga menampilkan produk unggulan berupa current car yang sudah pernah dihadirkan di Indonesia seperti Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3, serta Mazda Biante. Serta model future car seperti Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9, dan Mazda MX-5 RF sebagai acuan model yang segera hadir di Indonesia. Ini menjadi bukti bahwa Mazda selalu berkomitmen menghadirkan produk serta teknologi terkini bagi pencintanya.

Selama GIIAS berlangsung, EMI tetap menawarkan program penjualan antara lain ‘Direct Gift’ berupa kupon bensin senilai 5 juta rupiah untuk setiap pembelian Mazda CX-3. Sedangkan untuk pembelian Biante akan mendapat perangkat Nex Drive dan sudah termasuk penayangan all channel selama 6 bulan di mobil pelanggan. (koes)