Kastara.ID, Jakarta – Olivia Burton, brand jam tangan dan aksesoris kenamaan asal London meluncurkan kampanye terbaru menyambut Fall Winter 2023. Kampanye bertajuk “Moments” ini lebih dari sekadar memperkenalkan produk baru, melainkan wujud selebrasi dan apresiasi atas momen-momen berharga dalam kehidupan sehari-hari yang sering terabaikan.

Kampanye “Moments” merupakan perpaduan harmonis antara keindahan alam, arsitektur ikonik, dan gaya khas Inggris yang senantiasa menjadi sumber inspirasi Olivia Burton. “Moments” adalah kisah tentang persahabatan, keindahan, dan kebahagiaan yang dapat kita temukan dalam hal-hal yang sederhana. Latar belakang ikonik London menjadi kanvas yang sempurna untuk menggambarkan momen-momen berharga yang diabadikan oleh brand ini.

Vania Yulita, Brand Manager PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia mengungkapkan, koleksi Olivia Burton FW23 “Moments,” hadir lebih dari sekadar jam tangan. “Melainkan sebuah cerita yang mengajak para pecinta Olivia Burton untuk merayakan momen-momen berharga dalam hidup sekaligus melengkapi penampilan dengan sentuhan elegan dari koleksi terbaru mereka,” ungkapnya.

Koleksi Olivia Burton FW23 merupakan puncak dari penggabungan antara gaya klasik dengan nuansa kekinian yang menggoda. Sehingga koleksi ini menawarkan elemen desain yang awet untuk melengkapi penampilan sehari-hari dengan gaya yang memikat.

Koleksi Olivia Burton FW23 menawarkan dua jam tangan Grosvenor dan Sports Luxe. Koleksi Grosvenor yang dilengkapi dial berbentuk kotak, mampu memancarkan kesan elegan. Anda dapat memadukannya dengan perhiasan seperti gelang atau kalung, dan pilihlah warna-warna yang serasi seperti perak atau warna emas. Aksesori tersebut mampu memberikan dimensi tambahan pada penampilan Anda.

Sementara koleksi Sports Luxe, menggabungkan nuansa sports dengan sentuhan feminin yang unik melalui mini hexa dial, cocok untuk pilihan outfit casual sporty. Selain bisa memadukannya dengan gelang berwarna cerah yang bisa menambahkan kesan santai namun tetap modis atau gunakan hoop earrings untuk memberi kesan elegan namun kasual.

Sebagai distributor tunggal resmi brand Olivia Burton, PT Kami Gawi Berjaya dengan bangga mempersembahkan koleksi Olivia Burton FW23 kepada publik yang tersedia di seluruh toko Olivia Burton dan The Watch Co. Koleksi Olivia Burton FW23 dibanderol mulai dari Rp 2,4 juta. Pecinta aksesori fashion juga diajak mengunjungi toko The Watch Co. dan menjelajahi koleksi terbaru Olivia Burton FW23. Selain itu juga dapat mengunjungi The Watch Co. di berbagai platform seperti ShopeeTokopediaZalora, atau melalui website www.thewatch.co. Selama September Sale, terdapat diskon 30% untuk produk tertentu, Promo Bank Mandiri Livin’ Poin, discount up to 20%, dan diskon Promo Bank BRI, hingga Rp 250.000. (lan)