Pilkada Kota Depok 2020

Kastara.ID, Jakarta – Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung akan all out turun gunung untuk memangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dalam Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desembet 2020.

Akbar yang juga aktivis salah satu pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam waktu dekat akan menyambangi Kota Depok, pada 28 November 2020.

Hal tersebut disampaikan aktivis senior HMI Kota Depok Nasir Biasane dalam acara memberikan kesaksian dukungan kepada Pradi-Afifah di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Prof Lafran Pane, Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok (14/11).

“Kemarin saya ditelepon oleh sekretaris pak Akbar Tanjung, beliau Insya Allah pada 28 November 2020 akan ke Kota Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah,” kata Nasir di hadapan Pradi Supriatna seperti dilansir pradiafifah.com.

Nasir mengatakan, Akbar Tanjung berkunjung ke Depok ada dua kepentingan. Pertama adalah untuk konsolidasi Partai Golkar, dan yang kedua untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Beliau (Akbar Tanjung) nanti akan masuk ke tiga Kecamatan di Kota Depok untuk mengkampanyekan paslon nomor satu, Pradi-Afifah,” terangnya.

Menanggapi hal itu, calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna mengaku sangat senang. Ia mengucapkan terima kasih mendalam terutama kepada senior alumni HMI Depok Nasir Biasane yang telah mengajak Akbar Tanjung untuk turun ke Kota Depok.

“Ini luar biasa, tokoh nasional sekaliber Akbar Tanjung mau turun ke Depok, saya mengucapkan terima kasih sekali terutama kepada kanda Nasir. Ini tanda peluang kemenangan nomor urut 1 sudah semakin besar,” pungkas Pradi yang diaminkan oleh seluruh alumni HMI Depok yang hadir. (papiipul/lan)