Beranda Headline Berita SKK Migas Diminta Atasi Kenaikan Harga Gas

SKK Migas Diminta Atasi Kenaikan Harga Gas

Kastara.ID, Jakarta – Komisi VII DPR RI menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama SKK Migas pada Kamis (16/1) siang ini. Acara yang digelar di ruang rapat Komisi VII DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta ini guna membahas kinerja SKK Migas selama 2019 dan rencana kerja pada 2020.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi VII DPR Kardaya Warnika menyinggung permintaan Presiden Jokowi agar harga gas industri turun ke 6 dolar AS per MMBTU. Menurutnya, SKK Migas harus turun tangan mengatasi persoalan harga gas.

Kardaya sempat menyinggung Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang langsung menemui Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko hanya untuk membahas harga gas industri. “Saya minta SKK Migas jangan kalah gesit dibandingkan Pertamina karena SKK Migas lebih mempunyai kewenangan,” katanya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Masih Perlu Dikaji Soal Pembentukan Peradilan Khusus Pemilu

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan harus ada kajian yang mendalam dan komprehensif terkait wacana peradilan khusus pemilu. "Saya kira harus ada kajian...