Kastara.Id,Depok – Kantor Kelurahan Abadijaya sekarang sudah diresmikan oleh Camat Sukmajaya Wiyana, yang mewakili Walikota Depok Mohamamd Idris ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.Hadir pada kesempatan ini Anggota Dewan DPRD Depok dan tokoh masyarakat setempat.Selasa (16/1).

Lurah Abadijaya Sodik Murdiono mengatakan, pembangunan mulai dilakukan sejak Juli lalu. Pembangunan merupakan revisi total gedung Kelurahan Abadijaya.
“Pembangunannya untuk tiga lantai untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ucapnya

Masih kata Sodik , untuk lantai satu akan digunakan untuk ruang lurah dan sekretaris kelurahan (sekel), kepala seksi (kasi), pelayanan, serta ruang  bendahara dan tiga pilar. Kemudian untuk lantai dua akan digunakan untuk ruang PKK, musala dan aula,  lantai tiga,  akan dilengkapi dengan ruang rapat, perpustakaan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), kelompok kerja (pokja) sehat, forum anak dan ruang karang taruna.

“Seluruh ruangan telah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), serta setiap sudut ruangan terdapat Closed Circuit Television (CCTV),” jelasnya.

Sodik berharap, dengan fasilitas dan ruang yang tersedia dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta meningkatkan semangat stakeholder untuk bersinergi meningkatkan pembangunan di wilayah Kelurahan Abadijaya.

Ditempat yang sama Camat Sukmajaya Wiyana mengatakan,dalam bekerja kita harus seimbang antara Hak dan Kewajiban,artinya kita punya Hak mendapatkan Fasilitas dari Pemerintah Kota,berupa Fasilitas sarana dan prasarana,untuk pelayanan kepada masyarakat. Sementara kita mempunyai Kewajiban untuk melayani masyarakat dengan baik sesuai apa yang ada dilingkungan kita.

Masih Kata Wiyana,”Mudah-mudahan ini merupakan salah satu motivasi ASN Abadijaya,untuk melayani masyarakat yang terbaik”.

Pesan Wiyana,Berikan pelayanan,berikan Inovasi,berikan Dedikasi kinerja yang lebih baik dibandingkan yang tahun-tahun yang lalu.

Mudah-mudahan teman-teman di kelurahan Sukmajaya tidak berkecil hati,pasti semuanya akan dibangun Gedung di tiap-tiap Kelurahan oleh Pemerintah Kota Depok,jadi harap bersabar.

Untuk tahun ini akan dibangun Gedung Kelurahan Tirta Jaya selanjutnya menyusul Mekarjaya dan baktijaya.