Kastara.Id,Depok – Kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong merupakan salah satu gedung pemerintahan yang mendapatkan bantuan renovasi total pembangunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2023.  dijalan  TPU Kalimulya 1 No.2, Kalimulya, Kecamatan. Cilodong, Kota Depok.

Acara Tasyakuran kantor Kelurahan Kalimulya , dibukanya kantor yang baru  ditandai penguntingan pita oleh Sekda Kota Depok Supian Suri,dihadiri oleh Camat Cilodong Zaenal  Aripin,beserta Sekcam Supriyatun dan berapa temen-temen lurah .Rabu.(17/1).

Kantor Kelurahan di bangun cukup megah,tanah seluas 2000 Meter persegi,dua lantai. Lantai pertama digunakan untuk ruang Lurah,Sekel dan staf,sementara di lantai dua di pergunakan untuk kegiataan karang taruna dan lain-lain.

Supian suri dalam sambutannya mengatakan,”Sangat terharu ketika mengingat masa lalu,ketika orang tuanya menjadi kepala desa kalimulya”.sambil meneteskan air mata.

Supian Suri menceritakan dimasa lalu, Ucup panggilan Supian Suri kecil,dia setelah lulus SMA di Bogor ,mau melanjutkan kuliah di IPB atau ITB  ternyata orang tua berkata lain.
Ketika orang tuanya ingin  berangkat haji  mengatakan kepada Ucup setelah lulus SMA kamu mau melanjutkan kemana.

“Ucup,Bapak ingin kamu menjadi Camat,cuman sekolahnya dimana ya”. Dengan doa dari orang tua  akhirnya  Supian Suri  lulus dan masuk ke STPDN.

Setelah lulus STPDN  ditempatkan di Bekasi,orang tua Supian sangat kecewa,sampai akhirnya bisa di tempatkan di Depok tahun 1999 sebagai ajudan pak yus.Sejak itu karier nya  terus menanjak mulai dari sekel,Lurah sekarang  “Allah takdirkan manjadi Sekda Kota Depok”.ucapnya

Supian Suri nitip pesan kepada Camat Cilodong serta Lurah Kalimulya,”Jangan cuman kantornya yang megah pelayanan masyarakatnya harus ditingkatkan,jangan sampai warga sudah datang sementara yang melayani tidak ada”.paparnya.

“Jangan sampai ada pelayanan-pelayanan bayar,semuanya pelayanan di Kelurahan semuanya gratis”.kata Supian Suri.

Hadirnya Pemerintah  Kota Depok di tengah-tengah masyarakat harus memberikan pelayanan yang tebaik kepada masyarakat. Dari mulai kesehatan,pendidikan sampai Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  warga kurang mampuh harus kita bantu di Kota Depok.

Lurah Kalimulya Asep Mustopa mengatakan,dengan adanya  kantor yang baru harus di tingkatkan pelayanan kepada warga Kalimulya,dengan kenyaman kantor yang baru merupakan  satu anugrah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan kondisi yang nyaman seperti ini.

Masih kata Asep,dengan kantor yang baru,semoga para ASN termotivasi untuk memicu lebih giat lagi tugasnya sehari-hari dalam melayani masyarakat. tutupnya