Beranda Headline Berita Union Brasserie, Bakery & Bar Pertahankan Posisi di 50 Daftar Bar Terbaik...

Union Brasserie, Bakery & Bar Pertahankan Posisi di 50 Daftar Bar Terbaik Asia 2020

Kastara.ID, Jakarta – Daftar 50 Bar Terbaik Asia tahun 2020, disponsori oleh Perrier, diumumkan dalam upacara penghargaan virtual pada 14 Mei pukul 19.00 waktu setempat. Pada edisi kelima penghargaan tahunan tersebut, Union Brasserie, Bakery & Bar dari Indonesia mempertahankan posisinya, sementara Jigger & Pony meraih tempat No.1 untuk membawa pulang penghargaan The Best Bar in Asia.

50 Best memutuskan untuk terus menerbitkan peringkat tahun 2020 setelah berkonsultasi dengan industri, dalam rangka memberikan pengakuan kepada bar dan membantu mempromosikan kepositifan selama krisis. 50 terbaik dengan komunitas bar global saat bersiap untuk pulih dari situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana 50 Best membantu komunitas bar, silakan lihat situs web 50 Best for Recovery .

Penerima penghargaan khusus lainnya termasuk Manhattan, Singapura, pemenang Michter’s Art of Hospitality Award; Bar Trigona, Malaysia, pemenang Ketel One Sustainable Bar Award; Jay Khan, dari Coa, Hong Kong, sebagai Altos Bartenders’ Bartender; No Sleep Club, Singapura, sebagai Campari One To Watch; Indulge Experimental Bistro, Taiwan, pemenang Heering Legend of the List Award; The Old Man, Singapura, sebagai Pembukaan Baru Terbaik London Essence; Bee’s Knees, Jepang, pemenang Penghargaan Baru Masuk Tertinggi Disaronno, dan Bar Mood, Taiwan, pemenang Penghargaan Pendaki Tertinggi, disponsori oleh Seedlip.

Sebagai urutan No.43, Union Brasserie, Bakery & Bar, juga meraih penghargaan The Best Bar in Indonesia. Bar yang populer di Jakarta ini terkenal karena menyediakan beberapa wiski malt tunggal dan koktail terbaik di kota. Daftar pemenang lengkapnya dapat dilihat di www.worlds50bestbars.com/asia/list/1-50.

50 Best juga dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mengkonfirmasi kemitraannya dengan Badan Pariwisata Singapura untuk membawa 50 Bar Terbaik Asia kembali ke Singapura pada tahun 2021.

Daftar 50 Best Bars di Asia diperkenalkan pada 2016. Daftar ini dibuat dari penilaian 50 Best Bars Academy di Asia, sebuah kelompok berpengaruh yang terdiri dari lebih dari 230 bar tersohor di Asia, yang terdiri dari jurnalis minuman, bartender dan pemilik, dan para pemburu koktail terbaik. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi worlds50bestbars.com/asia/voting/the-voting-system. (yan)

- Advertisement -

TERBARU

Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Harus jadi Agenda Nasional

Kastara.ID, Jakarta — Payung hukum yang dimiliki Indonesia tentang hak-hak penyandang disabilitas sesungguhnya sudah cukup komprehensif. Mulai dari Undang-Undang (UU) Nomor 39 Tahun 1999...