KSTJ RW 10

Kastara.ID, Depok – Pengurus Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) Covid-19 RW 10 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari mengimbau warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melakukasaat beraktivitas. Hal tersebut dimaksudkan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang  terus meningkat beberapa hari terakhir.

“Mengingat meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Depok, saya meminta warga agar waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” kata Ketua KSTJ RW 10 Serua, Muhammad Azwar seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok, Rabu (16/6).

Azwar menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan ketua lingkungan dan keamanan setempat, untuk selalu memantau pergerakan warga. Termasuk, memperketat penjagaan di pintu masuk perumahan bagi warga dari luar.

“Bagi warga luar yang akan masuk ke dalam akan diperiksa dulu. Untuk kurir maupun ojek online barang pesanan warga dititip di pos sekuriti dan akan diantar oleh sekuriti,” lanjutnya.

Azwar menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada satu keluarga di RT 02 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bantuan ini guna memenuhi kebutuhan mereka selama masa isolasi.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan saat ini dapat memutus penyebaran virus Corona,” tutupnya. (hop)