Kastara.id, Jakarta – Sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, Gojek berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Perluasan kalaborasi yang dilaksanakan di Jakarta (15/11) merupakan kelanjutan dari penandatanganan nota kesepahaman yang telah dilakukan bulan Oktober lalu di Banyuwangi.

Gojek adalah satu dari sedikit entitas bisnis yang mampu mewujudkan kewirausahaan sosial dengan baik dan mampu mengajak orang lain untuk maju bersama. Untuk itu Gojek berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam hal peningkatan layanan publik. Kolaborasi ini agar masyarakat Banyuwangi bisa menikmati solusi teknologi yang ditawarkan Gojek di sektor kesehatan, UMKM, dan transportasi.

Menurut Nadiem Makarim, sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa, Gojek memiliki komitmen untuk membantu masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kesejahteraannya. “Kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk membantu meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Banyuwangi melalui solusi teknologi yang kami tawarkan,” katanya.

Gojek selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan publik. Gojek memiliki berbagai solusi teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Kami juga membuka ruang kolaborasi yang pro inovasi seperti kolaborasi dengan Pemkab Banyuwangi ini,” tambah Nadiem. (koes)