[VIDEO] Inilah Teaser Pertama Untuk Love Death + Robots

Love Death + Robots

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis teaser trailer pertama untuk serial antologi animasi dewasa mereka yang berjudul Love Death + Robots (sebelumnya dikenal dengan judul Love, Death & Robots) dari sutradara Gone Girl, David Fincher dan sutradara Deadpool, Tim Miller.

Penonton diminta harus memperhatikan tema dewasa yang sangat ditekankan dalam promonya. Dalam trailer yang disajikan dalam rating-R penonton dapat melihat berbagai kilasan adegan animasi dengan berbagai visual memukau dan cukup keren.

Serial pendek ini akan mencakup berbagai genre, dari fiksi ilmiah dan fantasi hingga horor dan komedi, mereka juga menghadirkan seri ini dalam berbagai format animasi, dari 2D tradisional ke real 3D CGI. Setiap segmen akan berdurasi 5-15 menit dan ditujukan untuk penonton dewasa. Dan uniknya setiap segmen akan dibuat oleh tim pembuat film yang berbeda dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Trailer Ini Yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Love Death + Robots akan terdiri dari 18 kisah animasi pendek akan ditujukan untuk orang dewasa dengan cerita yang melintasi setiap genre seperti dari fiksi ilmiah, komedi, fantasi dan horor, termasuk karakter imajinatif seperti produk susu yang hidup, tentara manusia serigala dan robot liar.

Serial ini akan memasuki layanan streaming Netflix pada tanggal 15 Maret. (cinemagz/nad)