IPSI

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengharapkan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Depok dapat memberikan kontribusi yang besar bagi Kota Depok. Salah satunya melalui prestasi atlet di tingkat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

hal itui disampaikan Idris saat Pelantikan Pengurus Kecamatan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Periode 2019-2023 di Lapangan Godam, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Ahad (17/2).

“Pelantikan ini mudah-mudahan bagian dari rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala, khususnya untuk warga Depok, untuk para pesilat di Kota Depok,” ucap Idris.

“Pesilat Depok, saat ini sudah mulai banyak kelihatan geliatnya, giat-giatnya, aktivitasnya untuk membesarkan nama baik Kota Depok, khususnya paling tidak sementara masih di tingkat Jabodetabek,” imbuhnya.

Karena itu, Idris sangat mengapresiasi atas pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI Kecamatan Pancoran Mas yang dilakukan oleh Ketua Umum IPSI Kota Depok Hasanudin.

“Mudah-mudahan ke depan para pesilat Depok bisa lebih maju lagi dengan kehadiran IPSI Kota dan IPSI seluruh kecamatan,” kata Idris. (rud)