Hujan

Dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu (17/2), pada pagi hari hujan berintensitas ringan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu. Sedangkan cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Saat siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Masyarakat diimbau untuk waspadai perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan lebat disertai petir mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sedangkan hujan berintensitas ringan terjadi di Jakarta Barat. Kemudian Jakarta Pusat dan Jakarta Utara bakal diselimuti awan tebal, sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

Pada dini hari, hujan berintensitas ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Selatan berselimut awan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 30 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 95 persen. (hop)