Pejuang Cinta Ramadan

Kastara.ID, Depok – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok kembali membuka rekrutmen Pejuang Cinta Ramadan. Kali ini rekrutmen dibuka untuk posisi videografer dan desainer grafis.

Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat, mengatakan nantinya videografer dan desainer grafis diperuntukan selama bulan Ramadan. Keduanya akan bertugas membantu membuka konten ajakan berzakat selama bulan Ramadan.

“Mereka yang terpilih nanti akan bertugas selama bulan Ramadan saja. Konten itu nanti jadi tools digital marketing Baznas Kota Depok dan sekaligus upaya meningkatkan literasi zakat di Kota Depok lewat konten konten edukasi zakat,” ucapnya, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (17/3).

Encep mengatakan, masyarakat yang ingin bergabung dapat mendaftar secara online. Pendaftaran dilakukan melalui link https://bit.ly/PejuangCintaDesainGrafis22.

“Untuk batas pendaftaran sampai tanggal 18 Maret 2022,” ungkapnya.

Informasi lengkap terkait persyaratan rekrutmen tersebut dapat diakses melalui sosial media Baznas Kota. Instagram dan Twitter di @baznasdepok, facabook di Badan Amil Zakat Nasional Kota Depok atau WhatsApp di nomor 0878-7600-1222. (dha)