Kastara.id, Jakarta – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Rabu (18/4) besok akan menggelar sidang kode etik dengan agenda pembacaan putusan terhadap 17 penyelenggara pemilu.
Sidang ini rencananya akan disiarkan  melalui video conference dengan Bawaslu terkait.
Adapun perkara yang akan diputus adalah
Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kolaka, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Jayawijaya dan Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Jayawijaya, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Barito Timur.
Bawaslu Prov. Papua, KPU Kab. Mimika dan Panwas Kab. Mimika, Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Musi Banyuasin, Ketua KPU Kabupaten Tabalong,Ketua dan Anggota KPU Kota Serang.
Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Deiyai , Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Deiyai dan Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Deiyai, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Mimika, Ketua KPU Kabupaten Jayapura.
Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Dairi, serta Sekretaris KPU Kabupaten Dairi dan Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Dairi, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Sampang  dan Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Sampang, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Sidenreng Rappang Sulsel, Ketua dan Anggota Panwaslu Kota Bau Bau, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Sumba Barat Daya & Ketua dan Sekretaris Panwas Kabupaten Sumba Barat Daya.  (danu)