Food Station

Kastara.ID, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) menaruh perhatian lebih bagi para tenaga medis yang saat ini tengah berjuang menangani pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman bergizi. Sebab, kondisi mereka harus terus fit dan prima dalam menangani pasien COVID-19.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan, pihaknya menggandeng salah satu mitranya yakni PT Sukanda Djaya memberikan donasi berupa susu, yogurt dan jus untuk tim medis yang menangani COVID-19 di DKI Jakarta.

“Total sudah 38.160 pcs bantuan senilai Rp 230 juta yang telah disalurkan. Rinciannya, 4.860 pcs jus, 9.660 yogurt, dan 23.640 susu UHT,” ujar Arief (16/4).

Adapun mekanisme pendistribusiannya, sambung Arief, diserahkan kepada PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang hotelnya dijadikan tempat istirahat tim medis COVID-19 di Jakarta.

“Saya harap bantuan ini dapat meningkatkan kesehatan para tim medis kita, yang selama ini telah berjuang merawat pasien COVID-19,” tandasnya. 
(hop)