Kastara.Id,Depok  –  HUT ke 16 RSUD KISA Depok, Wali Kota Depok Mohamad Idris meresmikan Gedung Manajemen  RSUD Khidmat Sehat Afiat  Jalan Raya Muchtar No.99 Sawangan.  Rabu. (17/4).

Milad RSUD KiSA ke 16 dengan tema Rajut Silahturahmi, Raih Harmoni untuk Negeri.

Walikota berpesan kepada seluruh karyawan RSUD KISA Dengan telah bertambah, RSUD KISA ,harus lebih evaluasi atau intropeksi jangan terlena dengan apa yang telah diraih.

“Harus lebih berkarya dan berinovasi dan harus  menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya di bidang pelayanan,terutama rumah sakit yang ada di Kota Depok ” kata Wali Kota Depok.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng. Didampingi  Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dan Sekda Supian Suri hadir pula  para mantan Direktur RSUD KISA  terdahulu.Seluruh OPD Depok serta Camat se kota Depok dan para RW serta RT dilingkungan RSUD KISA Sawangan.

Sobari Direktur RSUD Depok Khidmat Sehat Afiat (KISA) mengatakan bahwa pada tanggal 17 April 2008 diresmikan dan kini sudah 16 Tahun berkiprah.

Sobari juga beharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan telah dibangunnya Gedung Manajemen RSUD KISA.

Dengan Karyawan sebanyak 200 tenaga kerja ditambah Nakes lebih kurang 900 orang ,dari segi pelayanan RSUD sudah standar.

Harapannya di usia ke 16 ini, Mapan dalam segi keuangan,mapan dalam hal pelayanan,mapan dalan hal kompetensi karyawan,yang paling penting mapan dulu yang saya pikirkan untuk saat ini.tutupnya