Kastara.Id,Depok – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) diKota Depok akhir-akhir ini sudah terasa mesin politik dibawah mulai sudah di jalankan bagi warga pendukungnya, ada yang beranggapan Walikota Depok Cawe-cawe didalam Pilkada 2024.

Padahal dengan tegas Walikota Depok Mohammad Idris,” Tidak ada Cawe-cawe,di dalam Pilkada di Kota Depok”.ketika ditemui dihari Ulang tahun RSUD KISA.Rabu (17/4)

Sekarang dalam hal ini  Supian Suri  sekarang masih menjabat sebagai Sekda,dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono juga masih bawahan saya.”Kalo saya Cawe-cawe saya akan keluarkan SK dulu”.

Tolong media harus sejuk dong dalam pemberitaannya jangan memanasin,biar masyarakat Depok adem.ucap Walikota Depok.

Idris terus terang sekarang saya fokus menangani masalah sampah,masalah posyandu,serta fokus menangani ketahanan keluarga bersama  bunda Elly Farida,sampai masa jabatan saya habis.

Memang saya sebagai Dewan pakar di PKS,tapi harus tau juga fungsi dewan pakar itu apa.
Menurut Idris fungsi dewan pakar,”bukan untuk milih memilih,harus dipahami dulu sesuai  AD/ART,jadi  Dewan pakar harus memberikan masukan-masukan”.

Iman Budi Hartono  sudah diberikan SK dari DPP untuk bakal calon Walikota Depok,nanti tinggal koalisinya dengan siapa, selanjutnya   bukan urusan saya lagi selaku Walikota Depok.tutupnya.