E-KTP

Kastara.ID, Depok – Dalam rangka hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ada 66 anak baru memiliki E-KTP warga Depok yang bertepatan lahir pada tanggal yang sama  pas dengan hari jadinya Kemerdekaan tepat berusia 17 tahun. Wali Kota Depok menyambangi rumah warganya dan memberikan Kartu Tanda Pengenal (KTP) Elektronik kepada warganya yang berhak menerimanya.

Salah satunya warga Kampung Pulomangga No 99 Rt 02/02, Kelurahaan Grogol, Kecamatan Limo, bernama Mohammad Habibie Alsistani yang tepat lahir tanggal 17 Agustus dan berusia 17 tahun. Disaksikan kedua orang tuanya, Habibie diberikan KTP oleh Wali Kota Depok, Senin (17/8).

Mohammad Idris dalam ramah tamahnya dengan kedua orang tuanya mengatakan, sangat berterima kasih kepada orang tuanya yang mempunyai anak lahir tepat di hari Kemerdekaan Indonesia. Semoga anak ini berbakti kepada kedua orang tuanya, nusa dan bangsa serta agama.

Idris juga berpesan, Habibie sebagai anak ketiga dari pasangan Rislano dan Sariah, mempunyai kebutuhan khusus. “Semoga dijaga dengan baik-baik penuh kasih sayang karena masa depan anak tergantung orang tuanya dalam mendidik,” imbuhnya.

Sariah, ibu dari Habibie mengatakan, saya mendapatkan kehormatan dari seorang Wali Kota yang mau datang ke rumah saya dan memperhatikan anak saya dengan cara memberikan langsung E-KTP.

“Semoga Allah akan membalas kebaikan seorang Wali Kota,” kata Sariah penuh haru. (*)