Headline

Penghargaan bagi Nakes Kepulauan Seribu di Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB diikuti seluruh unsur apartur sipil negara (ASN), Kepolisian, TNI, toko masyarakat, RT/RW dan para pelajar.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi yang hadir dan menjadi inspektur upacara (Irup) membacakan pidato Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Selain membacakan pidato gubernur, Junaedi menyatakan harapannya agar Kepulauan Seribu yang sudah memasuki usia ke 21 tahun, pulih dan bangkit dari COVID-19 hingga setara dengan wilayah lain di DKI Jakarta.

“Harapan di hari kemerdekaan ini roda perekonomian masyarakat kembali meningkat dan Kepulauan Seribu semakin maju,” ujarnya, Rabu (17/8).

Dilanjutkan Junaedi, pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan penghargaan kepada para tenaga medis teladan kesehatan di Kepulauan Seribu yang telah berjasa memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. Mereka dinilai mampu memberikan layanan maksimal dengan capaian vaksinasi COVID-19 dosis 1 dan 2 mencapai 100 persen.

“Pemberian penghargaan ini diberikan Pemkab di tiap momen hari besar, salah satunya HUT RI. Baik kepada pegawai prestasi, masyarakat seperti Dasawisma dan PKK,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…