NexDrive

Kastara.id, Tangerang – NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut ambil bagian di ajang BCA Expo 2017 di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, 11-12 November lalu.

Pameran yang diadakan oleh salah satu bank terbesar di Indonesia ini, merupakan tahun kedua NexDrive berpartisipasi lewat penawaran terbaik bagi para nasabah Bank BCA. Khusus di acara ini NexDrive akan memberikan potongan harga hingga 47% untuk paket terbaiknya.

“Kami berharap NexDrive akan selalu menjadi solusi hiburan dalam berkendara bagi seluruh nasabah Bank BCA” ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director NexMedia.

Juga beberapa program unggulan di bulan November dan December 2017 seperti Victoria Secret Fashion Show 2017 dan Miss Universe 2017 di channel FOX Life (CH.301), musim baru Asia’s Got Talent S2 di AXN (CH. 306), Star Wars Rogue One dan Assasin’s Creed di FOX Movies (CH.501), film terbaik dari Jackie Chan seperti Kung Fu Yoga, Little Big Soldiers, dan masih banyak lagi di Celestial Movies (CH. 508).

Sedangkan bagi penggemar olahraga jangan lupa saksikan Liga Inggris di BeIN Sports (CH.603-605) dan Liga basket NBA di NBA TV (CH.610) semuanya dapat disaksikan langsung dari kendaraan hanya di NexDrive. (koes)