Bunda PAUD Tanah Baru

Kastara.ID, Depok – Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru asal Kota Depok Frina Shaurin berhasil masuk ke dalam 10 besar penilaian Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat nasional. Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru mewakili Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang akan bertanding dengan sembilan perwakilan provinsi lainnya, di antaranya, Provinsi Lampung, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Gorontalo, Riau, Aceh serta Bengkulu, Jambi, dan Jawa Tengah.

Menanggapi hal tersebut Bunda Pendidikan Anak usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida mengatakan, setiap bunda di tingkat kelurahan dan kecamatan di Kota Depok memiliki program yang unggul dan yang baik. Namun yang terbaik adalah Bunda PAUD di Kelurahan Tanah Baru.

“Kami sudah membidik Bunda Frina. Sebelumnya juga beliau ini juara lomba mendongeng, program-program dia juga sangat baik. Ketika diajukan juga mendapat apresiasi dari provinsi,” katanya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (16/11).

Dikatakan Elly Farida, setiap bunda PAUD di Kota Depok sangat aktif dalam kegiatan edukasi PAUD. Terlebih, Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru.

“Saya sendiri merasa semuanya ingin maju bersama. Semua ingin merealisasikan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Semangat terus, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Depok,” ucapnya.

Di tempat berbeda, Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru asal Kota Depok Frina Shaurin menambahkan, pihaknya akan melakukan paparan secara daring pada Kamis (18/11) mendatang. Masuknya dia ke 10 besar karena sudah lolos dalam tahap administasi dan teknis.

“Paparan nanti dilakukan selama 25 menit di hadapan para penilai tingkat nasional. Alhamdulillah walaupun waktu persiapan yang sangat singkat, tapi tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Depok,” tutupnya. (dha)