Kastara.Id,Depok  – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengukuhkan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Se-Kota Depok Tahun 2023. Pengukuhan dilakukan kepada 630 anggota Satlinmas dari 63 kelurahan.

“Selamat kepada anggota Satlinmas yang hari ini telah dikukuhkan, momen ini hendaknya menjadi motivasi untuk lebih optimal dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Depok,” ucap Imam,  usai acara pengukuhan di lapangan Balai Kota, Rabu (18/1).

Masih kata Imam, anggota Satlinmas memiliki peran yang sangat penting dalam pemerintahan. Banyak hal yang perlu dikolaborasikan guna menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah.

Imam menambahkan “Satlinmas juga punya peranan dalam menjaga ketertiban, karena masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki budaya tertib,”.

Imam berpesan kepada seluruh Satlinmas yang sudah dikukuhkan untuk segera beradaptasi. Kemudian, menjalankan tugasnya secara optimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Satlinmas ini masyarakat yang secara sukarela membantu pemerintah, kami harapkan dapat tetap maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah di Kota Depok,” tutupnya